Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Momen Sandiaga Uno dan Song Joong Ki Asyik Goyoang Dangdut Koplo

img_title
Song Joong Ki
Sumber :

JagoDangdut – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno hadir dalam acara Red Carpet Present by Bukalapak. Song Jong Ki selaku brand ambassador pun juga hadir dan menyapa para penggemarnya dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Uno memperkenalkan musik dangdut koplo kepada Song Joong Ki. Mereka pun asik berjoget koplo bersama dalam acara tersebut. Lantas, seperti apa keseruan mereka? Baca selengkapnya!

Perkenalkan Dangdut Koplo

img_title
Song Joong Ki
Foto :
  • IntipSeleb

Song Joong Ki hadir dalam acara Red Carpet Present by Bukalapak yang digelar pada Minggu, 27 November 2022 lalu di Jiexpo Kemayoran. Tentuanya kehadiran aktor asal Korea Selatan itu dinantikan para penggemarnya di Indonesia.

Dalam acara tersebut, Sandiaga Uno pun turut hadir untuk memberi dukungan kepada UMKM dan ekonomi kreatif di Indonesia salah satunya melalui Bukalapak. Kehadiran Song Joong Ki diharapkan bisa memperkenalkan produk dan layanan Bukalapak hingga ke kancah Internasional.

“Saya juga berterima kasih kepada Song Joong Ki karena membantu familiarkan UMKM. mudah-mudahan ekonomi kita juga meningkat dan musik serta ekonomi kreatif kita juga bisa menyusul seperti Korea,” kata Sandiaga Uno.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit