Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lama Menghilang, Terbongkar Agama Norman Kamaru Terbaru Gak Nyangka!

img_title
Norman Kamaru
Sumber :

JagoDangdut – Lama menghilang dari layar kaca, baru-baru ini Norman Kamaru kembali menyita perhatian publik. Sebelumnya Norman dikenal karena pernah viral karena lipsync lagu India berjudul Chaiya Chaiya. Hal itu membuat Norman sukses viral dan diundang ke berbagai acara televisi. Mengejutkannya, kini Norman telah mengganti namanya menjadi Onca Marthinus. Namun, perubahan nama itu membuat orang menduga jika Norman telah pindah agama.

Norman Kamaru Beri Penjelasan Dirinya Ganti Nama

img_title
Norman Kamaru
Foto :
  • YouTube
 

Tetapi siapa sangka, dugaan pindah agama telah sampai ke telinga Norman Kamaru. Norman pun langsung buka suara dan menjabarkan makna nama Onca Marthinus. Ia mengaku tidak ganti nama, melainkan nama barunya adalah singkatan saja.

“Karena banyak yang tanya kenapa gue ganti nama??? gue jawab nih .. nih gue jelasin ya.. ONCA MARTHINUS = ONCA (Singkatan dari OmaN CAmaru / nOrmaN CAmaru), MARTHINUS (itu marga/ nama belakang mamah gw, mamah gw orang Ambon dan marganya MARTHINUS),” kata Norman Kamaru.

“Jelas guysss? so.. gw gak ganti nama ya, itu singkatan dari nama gw ya!!!” Sambungnya.

Meski dirinya tekah klarifikasi soal tudingan pindah agama, Norman Kamaru seolah kembali menegaskan hal tersebut. Dalam postingan terbarunya di Instagram @onca_marthinus, Norman tampak mengenakan baju koko warna putih dan peci warna hitam. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit