Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diam-Diam Nikah Lagi, Maskawin Teddy Syah Untuk Istri Jadi Sorotan Jumlahnya Fantastis!

img_title
Teddy Syah
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini aktor senior Teddy Syah tengah berbahagia, pasalnya ia dikabarkan telah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Anne Kurniasih. Teddy menikah lagi usai sang istri, Rina Gunawan meninggal dunia pada 2021 silam karena Covid 19. Kini Teddy diketahui menikah di kediaman sang istri yang berada di Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 27 November 2022.

Maskawin Teddy Syah Malah Jadi Sorotan Netter

img_title
Teddy Syah
Foto :
  • -

Disisi lain, momen pernikahan Teddy dan gadis itu beredar disosial media. Ada sosok kerabat dan tamu undangan yang mengunggah suasana pernikahab Teddy, termasuk saat Akad nikah berlangsung. Pernikahan yang tampak sederhana membuat publik bertanya-tanya terkait maskawin mereka.

Pernikahan Teddy Syah dan Anne Kurniasih tampak diabadikan oleh keluarga di media sosial. Salah satunya dari unggahan di Instagram yang memperlihatkan suasana ijab kabul yang lancar.

Saudara kandung dari Attila Syah itu terlihat mengucapkan ijab kabul sembari menggenggam tangan sang ayah mertua. Dalam video itu diketahui jika Teddy Syah memberikan maskawin berupa logam mulia seberat 10 gram.

Pemeran Kanjeng Doso disinetron Inayah ini pun terlihat memberikan istrinya sebuah cincin bertahtakan berlian sebagai maskawin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit