Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ramal Kisah Asmara Rizky Febian Dengan Mahalini, Hard Gumay: Cukup Berat

img_title
Hard Gumay
Sumber :

JagoDangdut – Pasangan Rizky Febian dengan Mahalini Raharja telah menjalin kasih sejak awal tahun 2022 lalu. Kedunya pun selalu tampil cukup mesra dan romantis dalam berbagai kesempatan.

Kedekatan putra sulung Sule dengan sang kekasi pun kerap menjadi sorotan publik. Terlebih, keduanya tengah pacaran beda agama. Publik pun penasaran dengan kelanjutan kisah asmara Rizky febian dengan Mahalini.

Peramal Hard Gumay pun tertarik untuk menggunakan keahliannya membaca kartu tarot untuk mengetahui hubungan Rizky Febian dan Mahalini Raharja dimasa mendatang. Lantas seperti apa ramalan Hard Gumay? Simal selengkapnya dalam artikel yang satu ini!

Ramal Hubungan Rizky Febian dengan Mahalini Raharja

img_title
Potret Panas Mahalini Raharja dan Rizky Febian
Foto :
  • instagram @mahaliniraharja

Hard Gumay mencoba memprediksikan hubungan asmara antara Rizky Febian dengan kekasihnya, Mahalini Raharja dengan menggunakan kartu tarot. Dari penerawangannya itu, Hard Gumay mengatakan hubungan Rizky Febian dan Mahalini dinilai cukup berat untuk bisa ke jenjang yang lebih serius. 

"Saya menafsirkan dari penerawangan saya, antara Mahalini dan Rizky Febian hubungan mereka cukup berat kalo ke arah yang lebih serius," ujar Hard Gumay dilansir dari kanal YouTube ANTV.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit