Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pacaran Beda Agama, 3 Penyanyi Dangdut Ini Jadi Murtad Untuk Menikah. Ada Yang Sering Ketemu Yesus

img_title
Nella Kharisma dan Dory Harsa

JagoDangdut – Resiko menjadi seorang selebriti atau public figure adalah kehidupan pribadinya yang selalu menjadi sorotan publik. Tak terkecuali soal agama yang dianut para selebriti sebagai bahan perbincangan publik.

Terlebih jika seorang selebriti itu pindah keyakinan dari Islam alias Murtad. Seperti halnya penyanyi dangdut di bawah ini, yang sempat menghebohkan publik atas keputusannya untuk berpindah keyakinan. 

Kebanyakan dari mereka memutuskan untuk pindah agama menjadi seorang Kristen agar bisa menikah dengan kekasihnya. Lantas, siapa saja penyanyi dangdut yang pindah agama dengan alasan untuk menikah? Yuk kita kulik dalam artikel berikut ini!

1. Ovi Sovianti

img_title
Ovi Sovianti
Foto :
  • Instagram Ovi Sovianti

Pedangdut eks Duo Serigala, Ovi Sovianti menikah dengan Franky Roring pada 27 Juni 2014 lalu. Keduanya menjalin hubungan beda agama sebelum akhirnya menikah. Franky Roaring memutuskan untuk menjadi seorang mualaf untuk menikahi dengan Ovi Sovianti.

Namun, Ovi Sovianti mendapatkan pengalaman spritual yang tidak terluapakan. Penyanyi dangdut itu didatangai Yesus selama tiga kali berturut-turut dalam mimpinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit