Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Kabar Cerai Muzdalifah, Terbukti Tak Lagi Follow IG Fadel Islami

img_title
muzdalifah

JagoDangdut – Belakangan ini mantan istri dari pedangdut Nassar, Muzdalifah kembali menyita perhatian publik. Pasalnya rumah tangga Muzdalifah lagi-lagi diterpa kabar kurang menyenangkan. Belum lama ini rumah tangga Muzdalifah dan  Fadel Islami diisukan retak. Hal itu berawal dari kecurigaan warganet yang tak ini saat Muzdalifah terbaring sakit di rumah sakit tak terlihat sosok suaminya menemani.

Muzdalifah Disorot Netizen, Rumah Tangganya Dipertanyakan

img_title
muzdalifah
Foto :
  • muzdalifah Instagram

Terbaru, Muzdalifah terlihat sudah tak lagi mengikuti akun Instagram milik sang suami. Begitu pula dengan Fadel Islami yang hanya mengikuti akun Instagram jualan milik Muzdalifah. Kabar ini semakin membuat publik menduga bahwa hubungan rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami ada di ambang perceraian.

"Allah lagi kasih hadiah, Insya Allah ini buat penggugur dosa-dosaku. Alhamdulillah ada anak yang temenin mamanya ke rumah sakit @dewinurmania," tulis Muzdalidah diunggahannya Instagram saat terbarung sakit.

"Udah bunda Mus cerein aja itu suami di saat susah tak menemanin... Foto di hapus di histori ..hedeh .... Lebih baik fokus besarin anak ..," tulis warganet.

"Tu kaan laki-laki mentang ganteng jadiin modus, giliran skt mah ga di temani, kasian mba mus udah ky gitu mah tetep aja ank y mba yg sabar tabah menjalaninya smoga cepet sehat kembali," kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit