Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lama Bungkam, Akhirnya Reza Arap Tanggapi Isu Orang Ketiga di Rumah Tangganya sama Wendy

img_title
Wendy Walters dan Reza Arap

JagoDangdut – Keretakan dalam rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters rupanya semakin disorot. Usai kasus Reza Arap selingkuh beredar, tak lama Wendy langsung menggugat cerai suaminya itu. Bahkan rumah tangga mereka sudah tidak dapat dipertahakan lagi. Saat sidang mediasi yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara hari ini, tak ada niatan dari Reza Arap maupun Wendy Walters untuk memperbaiki rumah tangganya.

Reza Arap Buka Suara Soal Hadirnya Orang Ketiga

img_title
Wendy & Reza Arap
Foto :
  • -

 Kisruh dalam rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters memang diduga karena adanya orang ketiga. Terkait isu adanya perselingkuhan yang mewarnai rumah tangganya dengan Wendy Walters, setelah sekian lama akhirnya Reza Arap beri tanggapan. Sayangnya, disana Reza tak membenarkan atau membantah, ia mengatakan jika dirinya tidak bisa mengubah pandangan orang tentang dirinya.

"Kalau menurut gue, percaya apa yang kalian percaya aja. Jadi gue nggak bakal bisa ngubah mindset semua orang. Yang ada di sini aja gue nggak bisa ubah nih. Apalagi rame-rame orang di luar sana," kata Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Meski begitu, Reza Arap seolah menegaskan bahwa kabar perselingkuhan tersebut tidaklah benar. Tetapi, Reza enggan memberikan penjelasan lebih banyak mengenai hal tersebut.

"Jadi kalau kalian mau percaya, silakan. Tapi, setiap poin itu ada dua sisi. Tapi, sayangnya gue nggak bisa share (dari) sisi gue. Karena itu personal life gue. Itu aja," jelas Reza Arap.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit