Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Muzdalifah Eks Istri Nassar Terbaring Lemas di Rumah Sakit, Fadel Islami Kemana?

img_title
Muzdalifah dan Fadel Islami
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini mantan istri dari penyanyi dangdut Nassar, Muzdalifah membali menyita perhatian publik. Pasalnya baru-baru ini Muzdalifah mengabarkan hal kurang menyenangkan di sosial medianya. Disana Muzdalifah dikabarkan tengah jatuh sakit. Bahkan saat ini Muzdalifah tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Muzdalifah Jatuh Sakit Diunggah di Sosial Media Jadi Sorotan

img_title
Muzdalifah
Foto :
  • Muzdalifah IG

Kabar Muzdalifah dirawat di rumah sakit ini diunggah olehnya di Instagram miliknya. Disana Muzdalifah memperlihatkan dirinya tengah terbaring lemas di rumah sakit. Tampak juga selang infus telah melingkar di tangannya. Dalam keterangannya, Muzdalifah mengucapkan rasa syukur lantaran sang buah hati setia menemaninya di rumah sakit. 

Muzdalifah juga menyebutkan sakit yang saat ini tengah dirasakannya sebagai penggugur dosanya. Disana terlihat Muzdalifah hanya ditemani oleh sang anak di rumah sakit. Tak diketahui keberadaan sang suami, Fadel Islami saat sang istri terbaring di rumah sakit.

"Allah lagi kasih hadiah, Insya Allah ini buat penggugur dosa-dosaku. Alhamdulillah ada anak yang temenin mamanya ke rumah sakit @dewinurmania," tulis Muzdalidah.

Tak lama unggahan Muzdalifah itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang mempertanyakan keberadaan Fadel Islami. Bahkan tak sedikit pula yang menduga kondisi kesehatan Muzdalifah turun karena rumah tangganya dengan Fadel Islami sedang tak baik-baik saja.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit