Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terlahir Tajir Melintir, Sisca Kohl Hobby Setrika Baju-nya & Suaminya, Jess No Limit!

img_title
Jess No Limit dan Sisca Kohl

JagoDangdut – Belakangan ini pasangan yang baru menikah Sisca Kohl dan Jess No Limit tengah ramai menyita perhatian publik. Menariknya, belum lama ini Sisca Kohl mengakui bahwa dirinya menyukai menyetrika, hal itu pun ditunjukkan ketika menyetrika kemeja suaminya. Hal ini menjadi kebiasaan dan kesukaan Sisca Kohl yang unik dan mempunyai pribadi yang sederhana membuatnya banjir pujian. 

Sisca Kohl Ngaku Suka Setrika, Sering Setrika Baju Suami 

img_title
Jess No Limit dan Sisca Kohl Jalani Prosesi Tingjing
Foto :
  • instagram: jessnolimit & siscakohl

Sisca Kohl dan Jess No Limit memang telah menikah dan kini sedang menikmati bukan madu ke Thailand. Cuplikan dari vlog bulan madu dari Sisca Kohl ternyata menuai sorotan. Disana memperlihatkan kebiasaan Sisca Kohl yang lebih suka menyetrika. Bahkan dalam beberapa vlog lainnya, Sisca pun kerap kali memperlihatkan keahliannya dalam menyetrika.

Meski untuk sebagian orang menyetrika baju adalah hal yang melelahkan. Tetapi, ternyata berbeda dengan Sisca Kohl yang mengungkapkan dirinya paling suka dalam hal menyetrika.

"Kalau kalian sering nontonin vlog aku, pasti tahu aku paling suka yang namanya nyetrika," ujar Sisca Kohl.

Tak lama unggahan video itu pun diunggah kembali ke akun gosip dan langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang menganggap bawah sosok Sisca Kohl mempunyai kebisaan yang berbeda dari orang lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit