Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nagita Slavina Kesel, Tiba-Tiba di Makeupin SPG di Mall Qatar: Pas Lihat Astagfirullahaladzim

img_title
Nagita Slavina
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini istri dafi Raffi Ahmad, Nagita Slavina tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya Raffi dan Nagita memboyong anak-anaknya dan tim-nya ke Qatar untuk menonton langsung Piala Dunia 2022. Namun disana ternyata ada momen unik saat Nagita Slavina berada di Qatar.

Nagita Slavina Kesal Lihat Wajahnya Mendadak di Makeupin SPG

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Foto :
  • Instagram/raffinagita1717

Belum lama ini cuplikan video terbaru Nagita viral di akun gosip TikTok, disana ibu dari Rafathar dan Rayyanza ini tampak tengah berkeliling salah satu Mall di Qatar bersama dengan keluarganya. Namun saat di Mall tersebut, Nagita Slavina rupanya tiba-tiba di dandani oleh SPG atau Sales yang ada disana.

Usai dirinya didandani mendadak oleh seseorang SPG di Qatar, Nagita pun menceritakan hal tersebut kepada asisten Raffi Ahmad, Merry yang juga turut berada disana. Nagita Slavina pun kaget saat melihat wajahnya sudah penuh makeup saat dirinya berkaca.

"Itu tadi orangnya main gini (sini-sini blush on) cobain ini cobain eyeliner tiba-tiba biru," ujar Nagita Slavina.

Disisi lain, wanita 34 tahun ini saat mendapati wajahnya itu langsung menenangkan diri dengan beristigfar. Sesungguhnya Nagita pun amat sangat ingin menghapus makeup tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit