Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bantah Isu Bangkrut! Diam-diam Lesti & Billar Kasih Bantuan Rp500 Juta untuk Korban Gempa Cianjur

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kini kembali menyita perhatian publik. Pasalnya usai mereka berdamai setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT, rupanya kini keduany semakin harmonis. Apalagi ternyata kini Lesti dan Billar dikabarkan menyumbang dengan nominal yang fantastis. Mereka disebut menyumbang Rp500 juta untuk korban gempa Cianjur

Lesti dan Billar Disorot Usai Sumbang Rp500 juta untuk Korban Gempa Cianjur 

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram/lestykejora

 Hal ini diungkap oleh sosok pria paruh baya mengungkap kebaikan pasangan itu. Lesti Kejora dan Rizky Billar dikatakan menggelontorkan dana bantuan untuk para koban gempa di Cianjur.

"Bareng-bareng Lesti berikut Billar dan timnya, memberikan bantuan yang menurut ukuran saya gede banget, Rp500 juta," kata seorang pria paruh baya itu di akun gosip.

Sosok pria itu pun menyoroti soal kabar bangkrut yang berhembus. Menurutnya, Lesti ternyata tak bangkrut karena mampu memberi bantuan dengan nominal yang tidak sedikit.

“Saya jadi teringat Kembali pada mereka-mereka entah sentimen apa gimana, yang mengabarkan bangkrut katanya,” jelas orang itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit