Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Tarif Endorse Alif Cepmek Bikin Syok, Melaney Ricardo: Gue Aja Rp4,5 Juta

img_title
Melaney Ricardo dengan Dilan KW

JagoDangdut – TSosok Alif Cepmek alias Dilan KW kini tengah viral di sosial media khususnya TikTok. Ia juga disorot lewat jargon viral ‘kamu nanya’, ‘rawr’, dan sebagainya. Berkat keviralannya saat ini, Alif rupanya meraup pendapatan yang cukup besar. Hal ini dibongkar oleh Alif dalam tayangan YouTube milik Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo pun Sampai Syok Liat Tarif Endorse Alif

img_title
Melaney Ricardo
Foto :
  • -
 

Dalam video itu, Alif Cepmek tampak bercerita banyak soal awal mula perjalanan kariernya menjadi content creator. Dari ceritanya, terungkap bahwa perjuangan Alif untuk membuat kontennya dilirik netizen dan viral itu tidak mudah. Alif juga berkali-kali mengganti persona-nya di TikTok. Mulai dari cowok jamet, lalu meniru Raffi Ahmad, sampai akhirnya mantap menjadi sosok ‘Dilan KW’.

Demi menjadi Dilan, Alif perlu berkali-kali latihan mengeluarkan kata-kata jargonnya itu agar suaranya mirip. Dimulai dengan kata-kata yang sering diucapkan tokoh Dilan, yakni ‘Jangan rindu berat’.

"Aku belajar bilang ‘jangan rindu berat’ terus-terusan. Aku coba berulang kali. Latihan terus-terusan, malam-malam kayak ‘jangan rindu berat’ gitu,” ujar Alif Cepmek.

Namun usahanya itu kini berhasi, karena kontennya pun viral. Apalagi sejak virus ‘kamu nanya’, followers akun TikTok-nya pun semakin banyak hingga menyentuh 1,7 juta. Sebelumnya, tarif endorse Alif hanya sekitar ratusan ribu saja, kini ia mengaku tarifnya sudah naik dan menyentuh puluhan juta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit