Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Billy Jual Rumah Peninggalan Olga Syahputra Rp 15 Miliar, Raffi Ahmad Malah Nego Lebih Mahal!

img_title
Raffi Ahmad
Sumber :

JagoDangdut – Hubungan Raffi Ahmad dengan mendiang Olga Syahputra  memang begitu dekat. Bahkan, bisa dibilang hubungan keduanya sudah lebih dari sekadar rekan kerja maupun teman dalam satu program.

Memiliki kecocokan, membuat hubungan keduanya lebih dari seorang sahabat. Raffi Ahmad dan mendiang Olga Syahputra dipertemukan saat itu dalam sebuah program acara, dimana keduanya didapuk menjadi salah satu host dalam acara musik yang diadakan setiap pagi.

Meskipun kini keduanya sudah dipisahkan oleh alam yang berbeda, lantaran sang sahabat Olga Syahputra harus lebih dulu berpulang ke pangkuan sang Ilahi, namun nyatanya Raffi Ahmad masih tetap dekat dan menjalin hubungan baik dengan keluarga maupun kerabat dari mendiang Olga Syahputra.

img_title
Billy Syahputra
Foto :
  • Instagram.com/bilsky16/


Sebut saja salah satunya sang adik dari mendiang Olga Syahputra, yakni Billy Syahputra. Saking dekatnya, Raffi Ahmad bahkan rela membeli rumah peninggalan sahabatnya tersebut di atas harga yang ditawarkan oleh sang adik, Billy.

Hal ini diketahui langsung dalam vlog lawas milik Raffi Ahmad saat Billy Syahputra berniat menjual kediaman milik kakaknya tersebut yang berada di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada 2020 yang lalu dengan seharga Rp 15 miliar.

Berawal dari Billy Syahputra yang meminta saran pada sahabat kakaknya tersebut terkait peninggalan rumah milik Olga Syahputra ini. Sontak saja mendengar pernyataan Billy membuat pemilik nama Raffi Ahmad langsung dibuat terkejut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit