Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Takut Rusuh Saat Nonton Piala Dunia di Qatar, Raffi Ahmad Boyong Rafathar Keluar Stadion

img_title
Raffi Ahmad dan Rafathar Nonton Piala Dunia 2022

JagoDangdut – Selebriti yang juga dipanggil Sultan Andara,Raffi Ahmad sempat memboyong istrinya, Nagita Slavina, dan kedua putranya Rafathar dan Rayyanza untuk menonton langsung pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar. Diketahui, Rafathar memang suka sepakbola dan jadi penggemar Cristiano Ronaldo. 

Nah, baru-baru ini Raffi Ahmad tampak menonton pertandingan Portugal vs Ghana, yang mana Cristiano Ronaldo juga tampil dalam pertandingan saat itu. Ia pun membawa sang anak pertamanya, Rafathar nonton bersama, pada Kamis waktu setempat di Stadion 974, Doha. Rafathar terlihat senang saat Cristiano Ronaldo membobol gawang Ghana.

Namun, di tengah pertandingan, Raffi Ahmad merasa suasana agak kurang kondusif dan langsung mengajak Rafathar ke luar stadion.

Terlihat dari video yang ia bagikan di Instagram Story miliknya, Raffi Ahmad mengajak Rafathar keluar stadion lebih awal. Itu dikarenakan dirinya takut akan terjadi rusuh atau ricuh. 

img_title
Raffi Ahmad dan Rafathar Nonton Piala Dunia 2022
Foto :
  • instagram @raffinagita1717

"A kita kabur aja," kata Raffi sambil menuruni tangga, diikuti Rafathar yang tampak berjalan di belakangnya.  "Ghana rusuh takutnya, udah mulai ramai. Okay ini menit 82 kita cabut," ucap Raffi Ahmad kepada sang anak dikutip melalui Instagram @raffinagita1717 pada Jumat, 25 November 2022.

Dalam video selanjutnya, Raffi Ahmad juga memperlihatkan keadaan sekitar, yang ternyata tidak hanya dirinya, ada banyak penonton yang juga sudah meninggalkan lokasi. "Tuh orang-orang udah pada kabur, kayaknya ramai deh," sambung Raffi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit