Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Roasting KDRT Viral, Kiky Saputri Ungkap Tetap Berkomunikasi Baik dengan Lesti Kejora

img_title
Kiky saputri
Sumber :

JagoDangdut – Kiky Saputri sempat diserang oleh penggemar dari Lesti Kejora dan Rizky Billar setelah roasting tentang kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang sempat ramai diperbincangkan.

Kiky Saputri mengaku roastingannya tentang KDRT yang menyangkut rumah tangga Lesti dan Billar itu tidak dianggap serius oleh Lesti. Bahkan, tunangan dari Muhammad Khairi itu juga berkomunikasi baik dengan Lesti Kejora.

"Aku komunikasi kok sama Lesti. Dede (sebutan untuk Lesti) pun kayak ya udah biasa aja," kata Kiky Saputri di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada 25 November 2022.

Wanita berusia 29 tahun itu juga mengatakan, sebelum meroasting pun dirinya telah berkomunikasi dengan Lesti Kejora. Jadi, ia menganggap materinya itu bukan masalah.

"Ada komunikasi kita berdua. Aku takutnya nanti dari netizen ini menggiring opini apakah benar yang disampaikan sama fansnya adalah membuat dede menjadi semarah itu," ucapnya.

"Deds apakah tersinggung seperti yang dirasakan oleh fansnya, kayaknya enggak," lanjutnya.

Kiky Saputri mengatakan, penggemar Lesti dan Billar yang bertengkar karena roastingannya, sama dengan penggemar tokoh politik yang sama-sama berantem, tetapi di antara tokoh politik baik-baik saja.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit