Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Panik Ketemu Ayah Ojak, Gelagat Raffi Ahmad Jadi Sorotan: Dia Jaga Perasaan Istri!

img_title
Raffi Ahmad
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Raffi Ahamd tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia disebut "Ayah Ojak" alias Abdul Rozak dalam acara televisi. Kebetulan sosok Ayah Ojak menjadi bintang tamu acara yang dipandu oleh Raffi dan Irfan Hakim tersebut. Bukan beneran, ternyata sosok Ayah Ojak yang ditemui Raffi Ahmad adalah hasil tiruan Wendy Cagur. Komedian yang satu ini memang sering cosplay jadi Ayah Ojak. 

Wendy Cagur Cosplay jadi Ayah Ojak Mirip Banget

img_title
Wendy Cagur dan keluarga
Foto :
  • instagram: @wendicagur

Hal ini berawal saat Wendy membahas kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Tak lama suami dari Nagita Slavina ini langsung nyeletuk soal Ayu yang menganggap Wendy sebagai ayah. Karena sentilan Raffi itu, Wendy langsung berubah menjadi Ayah Ojak. 

"Karena dia (Ayu Ting Ting) menganggap lu tuh ayahnya," kata Raffi Ahmad.

"A, gini yah A. Ayah mah enggak pernah gitu ngelarang-ngelarang sih eneng. Mau gimana mah urusannya si eneng, A. Si Ayu mah emang udah seneng ngelawak," seru Wendy sambil berubah jadi Ayah Ojak.

Ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini pun tampak tak kuasa menahan tawa melihat aksi Wendy Cagur sebagai ayah Ayu Ting Ting. Raffi pun terus menyimak obrolan Wendy bersama Irfan Hakim soal Ayu Ting Ting. Tak lama cuplikan video itu diunggah di akun gosip TikTok dan langsung dibanjiri komentar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit