Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Rela Rumah Olga Syahputra Dijual, Raffi Ahmad Tawarkan Harga Beli Rp17 Miliar

img_title
Raffi Ahmad dan Rafathar Nonton Piala Dunia 2022

JagoDangdut – Belakangan ini rumah milik mendiang komedian Olga Syahputra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan ini ramai diperbincangkan publik. Pasalnya sang adik, Billy Syahputra sempat ingin menjual rumah mewah itu pada tahun 2020 lalu. Keinginan Billy untuk menjual rumah milik mendiang kakaknya itu terungkap dalam video lawas yang tayang di YouTube milik Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Beli Rumah Mendiang Olga Syahputra Dengan Harga Fantastis 

img_title
Billy olga
Foto :
  • -

Tak hanya itu, mantan kekasih Amanda Manopo ini pun meminta pendapat Raffi Ahmad selaku sahabat Olga Syahputra atas keputusannya itu. Mendengar keputusan Billy, ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini pun sangat terkejut. Raffi tak menyarankan Billy menjual rumah almarhum karena bersejarah.

Tetapi Billy menjelaskan jika dirinya kesulitan untuk membayar biaya perawatan rumah. Bahkan, beberapa barang yang ada di dalamnya sudah rusak.

"Ini perawatannya sudah lumayan, terus sudah lumayan lama rumah ini," kata Billy Syahputra.

Billy Syahputra pun menyebut jika hasil penjualan rumah milik mendiang Olga Syahputra akan ia berikan kepada keluarga. Mendengar hal itu, Raffi pun merasa tak rela rumah sahabatnya dijual, akhirnya menawar dengan membelinya seharga Rp17 miliar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit