Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ashanty dan Aurel Minta Millen Cyrus Pakai Baju Muslim, Netizen: Pake Koko Apa Gamis?

img_title
millen cyrus

JagoDangdut – Hubungan Millen Cyrus dengan keluarga Ashanty sudah sangat dekat, bahkan pemilik nama asli Milendaru itu mengaku lebih dekat dengan Ashanty dibanding dengan orang tuanya.

Meski terlahir sebagai seorang pria, Ashanty adalah sosok yang bisa menerima Millen dengan kondisinya saat ini. Hal itu membuat hubungannya dengan keluarga Ashanty sangat begitu dekat.

Karena terlalu dekat, Ashanty sering meledek Mylen Cyrus yang sudah melakukan operasi payudara. Seperti saat Millen Cyrus diminta Ashanty untuk datang ke sebuah acara mengenakan baju muslim. Ekspresi Millen jadi sorotan netizen, ia disebut-sebut binggung harus menggunakan peci atau hijab. Simak selengkapnya!

Diminta Pakai Baju Muslim

img_title
Millen Cyrus Umrah
Foto :
  • instagram @millencyrus

Karena hubungannya sudah sangat dekat dengan keluarga Ashanty, Millen Cyrus pun sering digoda perihal pakaian yang akan digunakan.

Seperti yang baru-baru ini viral di TikTok, saat itu Millen Cyrus baru selesai makan bersama Aurel Hermansyah. Ia pun melakukan video call dengan Ashanty, Millen Cyrus diminta untuk menghadiri sebuah acara oleh Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit