Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Beri Bantuan Rp500 Juta untuk Korban Gempa Cianjur, Warganet Sentil Ini

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Awal pekan ini, Indonesia tengah berduka, tepatnya di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang diguncang gempa dengan kekuatan magnitudo 5,6 dengan kedalaman 10 kilometer. Gempa yang melanda Cianjur ini menjadi perhatian besar masyarakat, tak terkecuali Lesti Kejora

Seperti diketahui Lesti adalah seorang penyanyi yang merupakan orang asli Cianjur. Belakangan ini seorang pria mengungkapkan bahwa Lesti Kejora memberikan bantuan dalam jumlah yang fantastis untuk korban gempa bumi di kawasan Cianjur, Jawa Barat. 

“Bareng-bareng Lesti bersama Billar dan timnya memberikan bantuan yang menurut ukuran saya uhh gede banget,” kata seorang pria dalam potongan video yang diunggah akun gosip @insta_julid.

 

img_title
Rizky Billar & Lesti Kejora
Foto :
  • -

Nominal yang dibagikan untuk korban gempa tersebut mencapai ratusan juta. “Rp500 juta,” kata pria tersebut. Bantuan senilai Rp500 juta yang diberikan Lesti Kejora itu membuat pria berkacamata itu mengingatkannya mengenai rumor yang tengah ramai di masyarakat. 

Sebab, beberapa waktu lalu warganet menduga bahwa keluarga ini tengah terlilit utang dan cicilan yang semakin membengkak. Hal tersebut adalah buntut dari kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar beberapa waktu lalu. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit