Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Melaney Ricardo Ucap Dirinya Bingung dengan Orang yang Masih Bahas Agama dan Ketiak Hitam

img_title
Melaney Ricardo
Sumber :

JagoDangdut – Artis sekaligus presenter Melaney Ricardo mengatakan dirinya heran dengan masyarakat Indonesia yang suka ikut campur dengan masalah pribadi seperti agama orang lain. Sebab, hal itu juga berdampak pada dirinya sendiri.

Dua hal yang membuat Melaney Ricardo heran dengan orang-orang yang mempermasalahkan ketiak hitam serta agama seorang public figure yang dirasa gelap dan tidak mulus.

Orang Indonesia masih yang pertama dipikirin agama, yang kedua ‘Kenapa ketek lo hitam?’. Itu aja, bingung gue,” kata Melaney Ricardo, dikutip dari kanal YouTube Kiky Saputri Official pada Rabu, 23 November 2022.

Kiky Saputri pun tertawa dengar perkataan Melaney Ricardo. Melaney menambahkan, di saat negara lain telah melakukan banyak hal dengan kemajuan teknologi, masyarakat Indonesia justru masih membahas agama dan ketiak hitam.

Orang udah ngehubungin NASA, udah terbang ke bulan, masih aja ‘Kenapa ketek lo hitam kak?’ Heran gue!,” ungkap Melaney Ricardo.

Ibu dua anak itu menegaskan bahwa perkara agama merupakan pilihan masing-masing setiap orang. Tidak ada masalah dengan perbedaan agama jika saling mengasihi.

Orang masih ribet dengan apa pun agama orang ya udah deh. that’s personal choice, a very personal choice,” ucap Melaney Ricardo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit