Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sering Dikira Muslim, 6 Pedangdut Ini Ternyata Beragama Kristen

img_title
Nella Kharisma & Dory Harsa

JagoDangdut – Menjadi seorang public figure, tentunya membuat mereka harus rela kehidupannya yang bersifat pribadi selalu menjadi bahan perbincangan publik. 

Tak terkecuali dari kalangan penyanyi dangdut, mempunyai banyak penggemar membuat kehidupan pribadi mereka dikuliti habis, termasuk soal agama.

Kendati demikian, tak sedikit juga yang terkecoh dengan agama yang diidolakan mereka. Seperti 6 deret penyanyi dangdut di bawah ini yang sering dikira beragama Islam padahal memeluk agama Krsiteen. Lantas siapa saja pedangdut tersebut? Simak selengkapnya!

1. Ovi Sovianti

img_title
Ovy Sovianty tampil seksi.
Foto :
  • Instagram/ovyratuserigala

Ovi Sovianti merupakan penyanyi dangdut yang terkenal di Tanah Air. Namanya mulai dikenal sejak bergabung dalam anggota Duo Serigala. Dari pantauan JagoDangdut, Ovi kini juga merambah ke dunia Disk Jockey. Hal tersebut dapat dilihat melalui unggahan Ovi di instagram pribadinya.

Ovi Sovianti memang terlahir sebagai seorang muslim, namun usai menikah dengan Franky Roring ia memutuskan untuk mengikuti keyakinan sang suaminya yakni Kristen. Meskipun demikian, keputusannya pindah agama merupakan keinginannya sendiri. Franky Roring pun menegaskan bahwa dirinya tidak mengajak sang istri untuk memeluk agama yang diyakininya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit