Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nyesel Pernah Murtad, 4 Artis Ini Balik Lagi ke Agama Islam!

img_title
Dewi Sandra dan Bertrand Antolin

JagoDangdut – Pindah agama memang merupakan hal yang sakral, karena menyangkut dengan Sang Pencipta. Bahkan hal ini merupakan pilihan yang tak main-main, seperti apa yang dilakukan para selebriti ini. Kali ini Jagodangdut merangkum para selebriti yang memutuskan untuk murtad dan meninggalkan agama Islam dan kini justru kembali memeluk agama Islam serta menyesal atas keputusan murtad mereka.

1. Nania Idol

img_title
Nania Yusuf
Foto :
  • -

Sosok Nania Idol sempat viral karena disebut-sebut bolak-balik agama. Nania sempat memutuskan untuk menganut agama Kristen dari yang sebelumnya Islam. Keputusam Nania Idol untuk murtad dari Islam adalah usai dia membaca Alkitab dan melaksanakan sholat tahajud. Dan kini, Nania diketahui telah memutuskan untuk memeluk agama Islam kembali tanpa adanya paksaan. Kini Nania pun kerap membagikan kegiatannya dalam agama Islam seperti kajian.

2. Uci Bing Slamet

img_title
Uci Bing Slamet
Foto :
  • intipseleb.com

 Kali ini kakak dari Adi Bing Slamet, Uci Bing Slamet ternyata juga pernah memilih menjadi murtad dan memeluk Kristen. Aktris sekaligus penyanyi senior ini pun dikabarkan pindah agama dari Islam ke Kristen. Namun kini Uci pun tampak menyesal dan ternyata malah kembali ke agama Islam dan kini justru semakin religius dengan tampil berhijab. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit