Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Ex Suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro Pamer Pacar Baru Padahal Baru Cerai

img_title
Enji Baskoro
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan mantan suami penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Enji Baskoro kembali menyita perhatian publik. Pasalnya ia diduga telah memiliki pacar lagi setelah baru saja bercerai dengan Hana Kartika. Pasalnya, Enji pamer potret dekat dengan seorang wanita. Bahkan wanita yang diduga pacar baru Enji Baskoro juga tak asing, yakni Citra Kresna mantan istri pemain bulu tangkis Ricky Soebagdja. 

Enji Baskoro Pacari Citra Kresna Jadi Sorotan Publik

img_title
Enji Ayu Bilqis
Foto :
  • -

Mengejutkannya, ayah dari Bilqis Khumairah Razak ini padahal baru saja bercerai dengan Hana Kartika. Hana mengaku telah bercerai dari Enji setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 2,5 tahun. Hana Kartika mengaku penyebab bercerai dengan Enji Baskoro adalah pengkhianatan. Hana memberikan kode jika Enji berselingkuh dan sering berbohong. Perceraiannya dengan Hanna merupakan ketiga kalinya bercerai bagi Enji.

"Kalau tahun pernikahan pernah dikhianati, udah sering lah, sering. Dia itu kan laki-lagi yang kebiasaan berbohong. Tapi dia juga sebenarnya kurang pintar berbohong," kata Hana Kartika belum lama ini.

Terbaru, Enji terlihat sudah melabuhkan hatinya ke wanita baru. Hal ini terlihat dari Instagram Enji mengunggah ulang postingan Citra Kresna. Kompak pakai baju putih, Enji sengaja tak menghadap kamera dan memilih fokus ke ponselnya, sedangkan Citra melakukan mirror selfie.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit