Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ogah Ribut Soal Harta, Reza Arap & Wendy Walter Mantap Bercerai

img_title
Wendy Walters dan Reza Arap

JagoDangdut – Belakangan rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters kembali menyita perhatian publik. Pasalnya Wendy resmi menggugat cerai Reza Arap ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Namun di tengah proses perceraian mereka, Wendy Walters dan Reza Arap sudah sepakat untuk tidak mempermasalahkan soal harta. Hal ini diungkapkan oleh pengacara Wendy, Johanes Gea.

Ceraikan Reza Arap, Wendy Walter Ogah Ribut Soal Harta

img_title
Wendy Walters & Reza Arap
Foto :
  • -
 

"Pada intinya ini cuma hanya perceraian. Kalau harta, mereka sudah sepakat. Jadi sebelum ada gugatan ini, mereka sepakat damai mengenai harta. Tidak ada ngomongin gugatan harta di gugatan ini," kata Johanes Gea.

Tak hanya itu, wanita berdara tionghoa ini pun menjelaskan soal kesepakatannya dengan Reza Arap mengenai pembagian harta. Wendy Walters menyebut mereka hanya akan membawa harta masing-masing.

"Untuk harta gono-gini sebenarnya kita bikinnya lebih ke kayak, aku juga nggak ambil harta dia. Jadi aku lebih ambil memang yang harta-harta aku. Dia juga ambil harta. Jadi nggak ada dia ambil crm aku, atau dia ambil harta aku. Nggak ada," terang Wendy Walters.

"Iya sudah disepakati, sudah damai, itu dibikinkan di akta notaris, dan tidak ada permasalahan. Sudah duduk bareng," sambung Johanes Gea.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit