Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Rachel Vennya Buka Suara Usai Tangannya Dihempas Okin di Ulang Tahun Chava

img_title
Niko Al Hakim & Rachel Vennya
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru inj mantan pasangan suami istri, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin tampak kompak hadir di ulang tahun anak keduanya Aurorae Chava Al Hakim kemarin. Mengejutkannya disana beredar video dimana menunjukkan Okin kedapatan menepis tangannya yang akan dicium Rachel Vennya sebagai bentuk hormat.

Rachel Vennya Disorot karena Tangannya Ditepis Okin

img_title
Rachel Vennya
Foto :
  • -

Tak lama video itu pun viral di sosial media, sikap cuek Okin pun membuat harapan netter agar Rachel dan Okin rujuk kembali menjadi pupus. Banyak pula yang ingin tahu perasaan Rachel Vennya sehingga menanyakannya ketika diberi kesempatan.

"Tanggapan buna tentang tangan buna yang ditepis niko pas acara ultah Chava kemarin," tanya netter dalam sesi tanya jawab di Instagram Rachel.

Tak lama ibu dua anak ini rupanya juga tak keberatan menjawab rasa penasaran warganet. Menurutnya, sikap dingin mantan suaminya itu sebenarnya bukan hal baru dan telah berlangsung cukup lama.

"Nggak ada tanggepan apa-apa. Dari dulu juga udah dingin kayak gitu kok jadi bukan suatu hal baru," jelas Rachel Vennya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit