Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

4 Artis Indonesia yang Disunat Saat Dewasa, Ingin Pindah Agama?

img_title
Jeffry Reksa

JagoDangdut – Mayoritas pria dewasa di Indonesia sudah disunat ketika masih kecil. Tapi, berbeda dengan sejumlah artis ini yang memutuskan disunat saat mereka beranjak remaja dan bahkan sudah dewasa. Berbagai alasan mereka ungkapkan saat mengambil keputusan tersebut, mulai dari kesehatan sampai diduga pindah agama

Sementara itu, dalam dunia medis, sunat diartikan sebagai tindakan memotong kulit yang menutupi kepala penis. Sunat biasanya dilakukan ketika seseorang masih anak-anak guna meminimalisir rasa sakit. Namun, tidak jarang pula ada yang memutuskan disunat saat sudah dewasa seperti beberapa artis berikut ini. 

 

1. Betrand Peto

img_title
Betrand Peto
Foto :
  • Instagram KDI

Anak Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto juga memutuskan untuk disunat saat usianya sudah beranjak remaja yaitu usia 13 tahun. Onyo, sapaan akrabnya, melakukan proses sunat di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan pada tahun 2020 silam. 

Saat disunat, dia awalnya meras tegang karena pria yang berprofesi sebagai penyanyi itu terlihat ketakutan. Tapi, Ruben Onsu berusaha untuk menenangkan putranya sejak masuk ruang operasi. Hingga akhirnya Betrand Peto sudah pulih dan tumbuh jadi laki-laki tangguh. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit