Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dikabarkan Telah Pindah Agama Jadi Mualaf, Naysila Mirdad: Urusan Pribadi Aku!

img_title
Naysila Mirdad

JagoDangdut – Siapa yang tidak kenal dengan Naysilla Mirdad, artis cantik yang sudah terlibat banyak dalam sinetron di pertelevisian Tanah Air. Sebagai seorang public figure, tentu saja dirinya kerap menjadi topik pembicaraan publik.

Seperti kabar yang baru-baru ini beredar, artis kelahiran 23 Mei 1998 itu diisukan telah pindah agama. Kabar Naysila Mirdad mualaf beredar saat adik Nana Mirdad ini berpacaran dengan Roestiandi Tsamanov yang beragama Islam.

Hubungannya dengan Roestiandi Tsamanov tersebut dikabarkan akan lanjut ke jenjang pernikahan, hal itu pun membuat dugaan Naysilla Mirdad pindah agama makin kuat. Lantas bagaimana tanggapan Naysilla Mirdad atas kabar tersebut? Yuk simak selengkapnya!

Digosipkan Pindah Agama

img_title
Naysila Mirdad
Foto :
  • Naysila Mirdad dok

Dalam sebuah ajara penganugerahan Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2022, nampak sejumlah selebriti hadir meramaikan acara tersebut. Tak terkecuali Naysilla Mirdad.

Isu putri dari Jamal Mirdadn dan Lydia Kandou itu pindah agama pun membuatnya menjadi sorotan awak media. Sehingga para awak media pun meminta klarfikasi atas kabarnya pindah agama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit