Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dinar Candy Boyong Satu Keluarga dari Cianjur ke Jakarta Usai Gempa: Mencekam

img_title
Dinar Candy dan keluarga

JagoDangdut – Adik salah satu DJ dan selebriti Dinar Candy, menjadi korban gempa Cianjur dan sempat hilang selama beberapa saat. Diketahui, keluarga Dinar berada di Cianjur termasuk sang adik yang tengah menempuh pendidikan di pesantren. 

Setelah melakukan proses pencarian, saat ini adik laki-laki Dinar Candy yang diketahui bernama Teteng sudah ditemukan dan dalam keadaan baik. Hal ini diungkap Dinar Candy melalui unggahan Instagramnya. 

"Alhamdullillah adik aku ketemu makasih berkas bantuan temen-temen yang ngepost lewat sosial media yang bergerak ke lokasi juga," tulis Dinar Candy.

img_title
Dinar Candy dan keluarga
Foto :
  • Instagram.com/@dinar_candy

"Ditemuin tadi malam di lapang pesantren. Kalau denger cerita sangat mencekam pas kejadian," lanjut DJ berusia ... tersebut. 

Sekaligus dengan informasi tersebut, Dinar Candy juga mengatakan bahwa ia juga turut memboyong keluarganya ke Jakarta, hingga keadaan kondusif dan membaik. 

"Aku boyong keluarga ke Jakarta dulu sampai kondusif keadaan di sana," tutup Dinar Candy. Dalam unggahan tersebut, terlihat potret Dinar Candy memeluk keluarganya, bersyukur sang adik dan keluarga tak menjadi korban.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit