Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Shalom Razade Dikabarkan Hamil & Lahirkan Anak Diluar Nikah, Wulan Guritno Ngamuk: Gue Gorok!

img_title
Shalom Razade & Wulan Guritno
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini aktris senior Wulan Guritno kembali membuat heboh publik. Pasalnya belum lama ini putri sulungnya dengan Attila Syach, Shalom Razade dikabarkan hamil dan melahirkan anak diluar nikah. Hal ini pun sampai ke telinga Wulan, sehingga Wulan pun dibuat murka dengan isu tersebut. Isu ini awalnya muncul setelah beredar obrolan ask.fm yang mengatasnamakan dirinya.

Wulan Guritno Murka Sang Anak Disebut Hamil Di Luar Nikah

img_title
Shalom Razade & Wulan Guritno
Foto :
  • -

Meski sempat dibuat geram oleh kabar itu, Wulan Guritno menyebut jika itu hanyalah hoaks yang disebarkan oleh oknum tidak bertanggung jawab di media sosial. Oknum tak bertanggung jawab sengaja membuat unggahan ask.fm berisi tangkapan layar percakapan WhatsApp yang dibuat seolah itu adalah obrolan Wulan Guritno dan Shalom. 

"Mana mungkin anak aku berani ngomong 'aku hamil' di WA, kalau gue enggak gorok. Di WA pula, hei capek-capek didik ya," ujar Wulan Guritno di YouTube Hotman Paris tahun 2018 lalu.

Tak hanya itu, Shalom juga menceritakan kronologi yang sebenarnya. Justru pada saat berita ini muncul dan menjadi sorotan warganet, Wulan dan Sang Putri Shalom Razade nampak santai menghadapi isu tersebut.

"Seseorang menggunakan namaku terus dia ngebuat, pinter juga sih dia, jadi ngelampirin sceenshoot ngobrol sama mama which is mama, jadi bikin cerita sendiri. Enggak, karena itu tidak benar. Iya masalahnya kayak bilangnya udah 7 bulan hamil saat itu terus aku kayak (7 bulan pasti kelihatan)," terang Shalom.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit