Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Agung Blarak Kecewa, Sebut Farel Prayoga Berubah Sejak Terkenal & Viral

img_title
Soimah dan Farel Prayoga

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut cilik Farel Prayoga kini tengah melambung tinggi. Usai viral di sosial media, Farel juga sempat diungang oleh Presiden Joko Widodo untuk mengisi acara Agustusan menyanyi didepan banyak orang yang hadir di Istana Negara. Hal itu membuat Farel semakin terkenal, dan kini ia sibuk riwa riwi di layar kaca.

Agung Blarak Sebut Farel Prayoga Berubah tak seperti dulu lagi

img_title
Farel Prayoga
Foto :
  • instagram: @zidniyazidni

Namun siapa sangka, di balik viralnya bocah asal Banyuwangi ini, ternyata ada andil orang-orang yang mendampinginya saat meniti karier dari nol. Tak hanya ayah Farel Prayoga, Joko Sunyoto, ada pula nama Wandra Restusiyan dari One Nada Music Studio, yang berperan, meski tak diakui.

Terbaru, ada Agung Blarak, yang tiba-tiba muncul memberi kesaksian. Agung Blarak itu adalah nama panggung dari Agung Pratama. Ia disebut sebagai salah satu orang yang paling berjasa memperkenalkan nama Farel, jauh sebelum viral. Agung merupakan orang yang pertama kali mengajak Farel manggung, dari yang semula hanya mengamen bersama ayahnya.

Agung pun mengajak Farel manggung dari hajatan ke hajatan. Kadang-kadang semua kebutuhan manggung Farel, Agung lah yang menyediakan bahkan hingga honor manggungnya. Agung huga yang menghubungkan Farel dengan Wandra Restusiyan, hingga sering diajak kolaborasi oleh One Nada Music Studio, untuk membuat proyek video musik. 

"Mas Wandra kan awalnya enggak tahu, kalo Farel ternyata anak didiknya," kata Agung di YouTube LSAP Banyuwangi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit