Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Syok & Kesal Lihat Denny Sumargo Gabung Geng Ayu Dewi, Denise: Aku Iri Gak Diajak!!

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdut – Tak ada henti-bentinya selebgram Denise Chariesta membuat heboh publik. Setelah mengaku sebagai simpanan sosok RD yang diduga Regi Datau suami Ayu Dewi. Kini Denise blak-blakan mengaku kecewa kepada Denny Sumargo karena tak menayangkan podcast-nya ke YouTube. Namun ia justru menyebarkan informasi yang disampaikannya di balik kamera.

Denise Ngaku Kecewa sama Denny Sumargo Gara-gara ini

img_title
Denny Sumargo
Foto :
  • -

Tak hanya itu, wanita yang dikenal cadel ini menceritakan banyak hal soal perselingkuhannya dengan RD selama empat tahun. Mulai dari hamil dan keguguran sampai istri RD yang juga selingkuh. Selain itu, Denise justru menduga Denny telah masuk dalam bagian geng Ayu Dewi dan teman-temannya yang disebut geng Menteri Ceria.

Suami dari Olivia Allan ini disebut lebih cocok ngerumpi daripada main basket sehingga wajar bila gabung geng Menteri Ceria.

"Cieee kakak Densu uda gabung di Menteri Ceria? Selamat ya kakak idolaku yang paling ku percaya. Emang menurutku kakak lebih cocok ikut arisan sih daripada maen basket sesuai dengan hobi kan rumpi," jelas Denise Chariesta.

Pengusaha buket bunga ini pun merasa Densu sapaanya hanya ingin mengorek informasi dengan berdalih mengajak podcast. Meski begitu, Denise justru merasa iri lantaran tidak diajak gabung ke dalam geng Menteri Ceria.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit