Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Isu Fuji Tak Direstui Keluarga Gen Halilintar, Haji Faisal Buka Suara!

img_title
H Faisal & Istri
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini kisah asamara Fujianti Utami alias Fuji dengan sang kekasih Thariq Halilintar rupanya terus menyita perhatian publik. Apalagi kini tengah heboh isu keluarga Thariq Halilintar tidak merestui hubungan adik Atta Halilintar itu dengan Fuji. Padahal Thariq dan Fuji terlihat sama-sama serius menjalani hubungannya.

Ayah Fuji Beri Tanggapan Soal Anaknya Tak Direstui Keluarga Thariq 

img_title
Meski Belum Dapat Restu, Fuji Minta Thariq Halilintar Tetap Berjuang
Foto :
  • Instagram @fuji_an

Mengetahui isu sang anak tak mendapat restu keluarga Gen Halilintar itu, membuat Haji Faisal buka suara. Haji Faisal menyebut jikavbelum saatnya baginya untuk bertanya soal restu dari orang tua Thariq Halilintar. Menurut suami dari Dewi Zuhriati ini pun menyebut jika saat ini putrinya dan Thariq Halilintar hanya sebatas berpacaran dan belum ada omongan untuk melangkah ke pelaminan.

"Sejauh ini saya sih belum bertanya sampai sejauh itu ya. Dan saya juga rasanya belum perlu sampai ke situ. Karena sampai sekarang menurut saya anak saya sama Thariq kan baru sekedar berpacaran. Mereka berpacaran artinya masih dalam rangka mencari penyesuaian diri, saling beradaptasi. Jadi belum perlu lah saya menanya sampai kepada orang tuanya," ujar Haji Faisal.

Tak hanya itu, kakek dari Gala Sky Andriansyah ini pun merasa belum ada alasan baginya untuk bertemu kedua orang tua Thariq Halilintar. Apalagi, Haji Faisal mengatakan kurang tepat baginya jika dirinya yang menemui orang tua Thariq. Namun hingga kini Haji Faisal hanya menilai pribadi Thariq saja.

"Nggak ada alasan bagi saya untuk bertemu dengan kedua orang tuanya (Thariq Halilintar). Karena anak saya si Fuji dan si Thariq ini baru berpacaran, ngapain saya temuin orang tua dia, kurang tepat juga saya untuk bertemu orang tuanya," kata Haji Faisal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit