Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris! Sebut Rumah di Kampung Ambruk, Lesti Kejora Akan ke Cianjur Bareng Rizky Billar?

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Gempa yang terjadi di Cianjur Jawa Barat ini masih meninggalkan duka mendalam bagi seluruh masyarakat Tanah Air. Termasuk pedangdut, Lesti Kejora yabg memiliki kampung halaman di Cianjur. Belum lama ini, gempa Cianjur M 5,6 dan gempa susulan pada Senin, 21 Oktober 2022 membuat Lesti khawatir. Bahkan, rumah keluarga Lesti Kejora sudah dipastikan ambruk.

Lesti Kejora Akan Datang ke Cianjur Bareng Rizky Billar Disorot 

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram/lestykejora

Diketahui, gempa yang terjadi di Cianjur itu menyisakan duka mendalam bagi warganya. Kerugian material karena rumah dan sarana publik ambruk, warga Cianjur juga berduka lantaran kehilangan sanak saudara yang meninggal dunia akibat bencana alam gempa bumi ini. Termasuk Lesti pun ikut berduka cita. Ia menyatakan rumah keluarganya di salah satu daerah di Jawa Barat itu sudah ambruk.

“Ya saudaranya emak, aki. Rumahnya juga sama ambruk. Sedih banget ya pasti, sedih banget,” ujar Lesti Kejora di tayangan gosip.

Walaupun begitu, hingga kini Lesti mengaku belum dapat informasi mengenai apakah keluarganya ada yang menjadi korban. Tetapi, ia tetap berdoa agar korban jiwa akibat gempa Cianjur tidak bertambah.

“Korban jiwa sih sejauh ini belum ada kabar. Tapi kalau untuk, rumahnya ambruk udah ada kabar. Doain aja korbannya gak bertambah. Doa kan bisa dari mana aja,” terang Lesti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit