Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siapa Sosok 'Mbak Bulan' yang Denise Chariesta Ungkap Dapat Rp100 Juta Per Malam?

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdut –  Denise Chariesta baru-baru menjadi sorotan di media sosial, bagaimana tidak ia mengungkapak sosok Mbak Bulan yang selalu ikut campur dalam urusan pribadinya.

Sosok Mbak Bulan yang selalu Denise Chariseta sebutkan dalam Channel Youtube diduga ia sedang menyindir Luna Maya yang ikut campur dalam perselingkuhannya dengan sosok RD.

Selain itu, sosok Mbak bulan sempat mendapatkan pekerjaan setiap malamnya di luar negeri sebesar Rp100 juta per malam. Melalui Channel Youtubenya, Denise Chariesta berbagai cerita dengan judul 'Da Tau Series Part 2: Bulan.' wanita berusia 31 tahun tersebut mengungkapkan.

img_title
Denise Chariesta
Foto :
  • instagram: @denisechariesta91

"Alkisah lahirlah seorang wanita cantik di sebuah kota di pulau Bali. Cantiknya itu seperti bulan yang terbit di malam hari," ungka Denise Chariesta dilansir Intipseleb, Senin 21 November 2022.

"Masa kecil hingga remaja ia habiskan di kota itu sampai akhirnya ia berkarir menjadi model. Ia kemudian memutuskan untuk pindah ke ibukota Jakarta," lanjutnya.

Dalam Channel Youtubenya, Denise Chariesta ungkap sosok Mbak Bulan yang pernah merinti karir di Gadis Sampul. Mbak Bulan awalnya tidak pernah sepi pekerjaan, namun setelah setelah video asusilanya bersama sang kekasih tersebar, kini Mbak Bulan sudah sepi pekerjaan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit