Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Marini Soerjosoemarno, Artis Keturunan Yahudi Jadi Mualaf. Belajar Al-Quran Hingga Berikan Ceramah

img_title
Marini Soerjosoemarno
Sumber :

JagoDangdut – Marini Soerjosoemarno meruapakan artis sekaligus penyanyi yang sudah lama terjun ke dunia hiburan tanah air. Perannya di industri hiburan tanah air tentunya sudah sangat diperhitungkan karena sudah banyak terlibat dalam judul film hingga sinetron.

Salah satu sinetron yang pernah dibintanginya adalah Ummi yang tayang di ANTV pada 2018 lalu. Sebagai seorang artis keterunan Yahudi yang memutuskan untuk jadi seorang mualaf, Marini sempat memberikan ceramah di berbagai lokasi. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Belajar Baca Al-Quran dan Ceramah untuk Sineteron

img_title
Marinis Soerjomarno
Foto :
  • -

Dalam sinetron yang Ummi yang dibintanginya, Marini Soerjoesoemarno berberan sebagai Umi Marwa, ustazah yang terkenal dalam sinetron itu. Dalam sinetron tersebut, Marini diceritakan mempunyai banyak masalah dalam rumah tangganya. Karakternya sering dapat perlakuan tidak pantas dari suaminya sehingga jadi perbincangan warga.

Mendapatkan peran tersebut, Marini ingin tampil total dan menggunakan kesempatan itu untuk memperdalam agama Islam. Ia secara rutin membaca Al-Quran dan terjemahannya juga belar memberikan tausiyah.

Marini Soerjosoemarno berpakain tertutup dalam sinetron itu, ia mengenakan hijab panjang yang dipadukan dengan gamis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit