Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kini Couple Goals Bareng Suami, Sandra Dewi Ternyata Pernah Diminta Lakukan Ini Oleh Mantan Kekasih

img_title
Sandra Dewi

JagoDangdut – Kehidupan percintaan dan rumah tangga Sandra Dewi termasuk yang jarang diumbar ke publik. Apalagi dirinya termasuk artis yang jarang tertimpa berita miring

Wanita berusia 39 ini kini sudah menikah dengan pengusaha bernama Harvey Mois dan dikaruniai dua putra yang menggemaskan. Namun, sebelum kini memiliki kisah cinta bak negeri dongeng bersama sang suami dan dijuluki couple goals, Sandra Dewi pernah berpacaran dengan pengusaha lain, yaitu Reino Barack.

Meski kini Reino Barack pun telah menikah dengan salah satu selebriti Indonesia, Syahrini, ia pernah menjalin hubungan spesial dengan Sandra Dewi selama tiga tahun.

Namun, hubungan tersebut harus kandas dikarenakan perbedaan agama yang keduanya anut.

img_title
Sandra Dewi
Foto :
  • Instagram/sandradewi88

Selama berpacaran dengan Reino Barack, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa Reino adalah pria yang baik dan cocok untuknya. “Dia itu ya enggak ada salahnya. Ketika satu sosok ini (Reino) enggak ada salahnya, tapi ya itu tadi, beda keyakinan,” kata Dewi Sandra ketika berbincang di Youtube milik Daniel Mananta, dilansir Selasa, 22 November 2022.

Bahkan ternyata ketika hubunga keduanya mulai serius, Reino Barack beberapa kali meminta Sandra untuk pindah keyakinan agar keduanya bisa menikah. Namun setelah berpikir panjang, hal tersebut ditolak oleh Sandra Dewi dan memilih tetap mempertahankan keyakinannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit