Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rayakan Hari Jadinya Yang Ke-4 Dengan Paula Verhoven, Baim Wong: Masih Malu-Malu Kalau Kentut

img_title
Baim Wong

JagoDangdut – Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoven kini tengah merayakan anniversary yang ke-4 pada Selasa, 22 November 2022. Baim Wong dan Paula Verhoven telah menikah sejak 22 November 2018 lalu.

Atas pernikahannya, rumah tangga mereka kini telah dikaruniai dua orang putra, yaitu Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. Di usia pernikahannya yang sudah berjalan 4 tahun itu, Baim Wong memberikan pesan tentang kebiasan Paula. Simak selengkapnya!

Rayakan Hari Jadi

img_title
Baim Wong, Kiano, Paula
Foto :
  • -

Melalui unggahan instagramnya, Baim Wong membagikan potert dirinya bersama dengan Paula Verhoven saat melakukan foto pre weeding mereka dengan gaya klasik. Ayah dua anak mengucapkan selamat kepada sang istri lewat captionnya.

"Waahh udah 4 tahun. Selamat Ulang Tahun Pernikahan Paula Verhopen," tulis Baim Wong dilansir JagoDangdut dari instagram @baimwong.

Atas pernikahannya tersebut, kini keluarga kecil mereka makin lengkap dengan kehadiran dua putra mereka yang menggemaskan. Di lain sisi, Baim Wong menyinggung kebiasan Paula yang selalu malu-malu jika ingin kentut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit