Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Saksikan Sidang Nikita Mirzani Secara Langsung, Isa Zega: Ada Kebahagian Tersendiri

img_title

JagoDangdutNikita Mirzani telah menjalani sidang kedua pada Senin, 21 November 2022. Sidang itu beragendakan pembacaan eksepsi atau nota keberatan Nikita Mirzani terhadap dakwaan Jaksa Penuntut Umum. 

Masalah yang menimpa Nikita Mirzani, merupakan kabar bahagia untuk orang-orang yang pernah berseteru dengannya, salah satunya adalah Isa Zega. Mendengar Nikita Mirzani menjadi tahanan Kejari Serang, Isa Zega pun merasa kegirangan. 

Tak hanya itu, Isa Zega juga menyempatkan diri untuk datang ke Pengadilan Negeri Serang untuk menyaksikan jalannya sidang lanjutan Nikita Mirzani yang terjerat kasus pencemaran nama baik. Simak selengkapnya!

Hadiri Sidang Lanjutan Nikita Mirzani

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • VIVA/Yandi Deslatama (Serang)

Niktia Mirznai kini terjerat kasus pencemaran nama baik atau pelanggaran UU ITE atas laporan Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda. Sebelumnya Nikita Mirzani telah menjalani sidang perdananya pada 14 November lalu. 

Isa Zega menyempatkan diri untuk datang ke Pengadilan Negeri Serang, demi menyaksikan persidangan itu berlangsung. Ia mengaku duduk di barisan paling depan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit