Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ragil Mahardika Sentil Ria Ricis, Ternyata Gara-gara Ini

img_title
Ria Ricis
Sumber :

JagoDangdut – TikTokers Ragil Mahardika menyinggung Ria Ricis soal anaknya Moana. Ia menegur lantaran bayi Ria Ricis tidak menggunakan carseat saat berada di dalam mobil.

Dalam unggahan videonya di TikTok, Ragil Mahardika menunjukkan latar belakang dengan tangkapan layar Ria Ricis yang sedang menggendong anaknya di mobil. Ia pun langsung menegur istri dari Teuku Ryan tersebut agar bayinya dipakaikan carseat di saat berada di dalam mobil. 

Kak Icis, yuk pake Carseat buat Moana yah. Semoga didengar sama kak Ricis yah,” kata Ragil dalam keterangan caption di TikToknya @ragilmahardika.

Ragil yang mengakui dirinya sebagai polisi dari anak-anak di TikTok pun mengomentari Ria Ricis yang tidak menggunakan carseat untuk bayinya di dalam mobil. 

img_title
Ragil Mahardika sentil Ria Ricis
Foto :
  • Tangkapan layar

Kak Icisku sayang, boleh gak sih aku berkomentar aku gak bisa stitch video-mu tapi aku mau komentar aja ya sebagai polisi anak-anak di TikTok. Berkali-kali aku bilang kalo bawa anak bayi di dalam mobil pake carseat kakakku sayang,” ujar pria asal Medan tersebut. 

Menurutnya, Ria Ricis merupakan publik figur yang diikuti oleh banyak orang. Mulai dari ibu-ibu dan bahkan calon wanita yang akan menjadi ibu nantinya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit