Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Karena Kisah Nabi Ibrahim, Daniel Mananta Hengkang dari Host Indonesian Idol

img_title
Ustaz Abdul Somad & Daniel Mananta
Sumber :

JagoDangdut – VJ Daniel Mananta saat ini menuai banyak dukungan dan doa dari umat Islam di Tanah Air. Mereka berharap supaya Daniel mendapatkan hidayah dan bisa masuk agama Islam. Apalagi, saat melihat kedekatan Daniel dengan Ustaz Abdul Somad (UAS). Dia beberapa kali kedapatan tengah menghadiri acara pengajian dengan UAS sebagai pembicaranya. 

Bahkan dia diisukan mualaf usai mengunjungi UAS di Pekanbaru, Daniel Mananta mengungkapkan bahwa kedatangannya saat ini murni hanya ingin membangun silaturahmi dengan sang ustaz. Tapi, dia mempunyai perjalanan spiritual yang meyangkut agama Islam. Mantan host Indonesian Idol itu mengungkapkan alasannya berhenti dari ajang tersebut. 

"Jadi sekarang kita balik lagi ke tahun 2019. Itu ketika gua lagi lihat anak-anak Indonesian Idol seru-seruan latihan, rehearsal buat eliminasi. Habis itu gua berdoa aja, berdoa kan bisa di mana aja ngga harus di tempat tertentu ya,” kata Daniel Mananta, melansir VIVA dari YouTube Kasisolusi, Selasa 22 November 2022.

 

img_title
Ustaz Abdul Somad & Daniel Mananta
Foto :
  • -

Dia merasa bersyukur karena bisa menjadi pembawa acara sampai season ke-10. Ia juga merasa senang bisa melihat perkembangan para peserta seiring berjalannya waktu. Tapi, di tengah ungkapan rasa syukurnya itu, dia seolah mendapatkan bisikan bahwa dia sudah cukup bekerja keras untuk memajukan acara tersebut. 

"Gua berdoa, lagi duduk lagi nontonin mereka ‘Tuhan, makasih ya, gua bisa dapetin season 10 nih di Indonesian Idol. Dan di hati gua tiba-tiba ada bisikan lagi, bisikan yang sama ketika ada di mobil, ‘udah ya sampai season 10 aja’,” kata suami Viola Maria itu. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit