Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denise Chariesta Sindir Pakai Ayat Alkitab, Denny Sumargo: Lo Pakai Baju yang Benar!

img_title
Denny Sumargo

JagoDangdut – Nama Denise Chariesta lagi-lagi membuat heboh publik. Kali ini Denise tampak kesal saat podcastnya dengan Denny Sumargo tak ditayangkan. Saking geramnya, Denise sampai mengunggah postingan di Insta Story Instagramnya, disana ka tampak menyindir Densu sapaanya dengan ayat Alkitab.

Denise Chariesta Disorot saat Menyindiri Denny Sumargo

img_title
Regi Datau dengan Denise Chariesta
Foto :
  • Berbagai sumber

Melihat tingkah Denise yang semakin menjadi-jadi, suami Olivia Allan ini tak tinggal diam, Densu juga pun balik menyindir baju Denise. Bahkan Denise mengatakan keputusan Densu tak menayangkan podcast tersebut karena terhasut oleh permintaan Luna Maya yang merupakan teman Ayu Dewi.

“Densu tidak netral, bayangin yak, gue pake Make Up Artist bayar 2 jeti, terus gue udah dandan cantik ya kan terus ke podcastnya terus gue ceritain sejujur-jujurnya dan gue cuma mau jujur sama densu loh, yang lain gue gak mau,” kata Denise Chariesta.

Tak hanya itu, wanita yang mengaku simpanan pria RD ini pun menyindir pebasket sombong itu dengan ayat Alkitab.

“Panggilan kepada Densu, Denny Sumargo nih ya gue bacain ayat Firman Tuhan ya, biar lu sadar nih ya, Amsal 28: 13 juga berkata ‘Siapa menyembunyikan pelanggarannya tidak akan beruntung tapi siapa yang mengakuinya dan meninggalkannya akan disayangi, kita dipanggil untuk dibawa dosa dan pelanggaran keluar dari kita, ketika kita mengakuinya maka kita akan menerima kasih dan penerimaan dari orang lain,” jelas Denise.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit