Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Ragil Mahardika Blak-Blakan Sindir Ria Ricis:Masa Gak Bisa Beli Car Seat?

img_title
Ragil Mahardika
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini seleb TikTok Ragil Mahardika tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya Ragil berani blak-blakan menyindir pedas Ria Ricis lewat unggahan video di TikTok-nya. Disana Ragil memperliatkan foto Ria Ricis yang menggendong dan bercerita dengan anaknya, Cut Raifa Aramoana alias Moana.

Ragil Mahardika Sindir Keras Ria Ricis Karena Tak Taruh Anaknya di Car Seat 

img_title
Ria Ricis
Foto :
  • -
 

Awalnya Ria Ricis mengunggah video dimana dirinya memangku buah hatinya dengan Teuku Ryan itu di dalam mobil. Disana Ricis tampak begitu antusias ngemong Moana yang tampil lucu dalam balutan busana serba merah muda.

Yang dipermasalahkan oleh Ragil Mahardika adalah lantaran Ria Ricis tak memakai car seat untuk Moana. Menurut Ragil, ada baiknya jika bayi dibiarkan duduk di car seat ketika berada di mobil.

"Aku mau komentar aja ya sebagai Polisi Anak-Anak di TikTok. Berkali-kali aku bilang kalau bawa anak bayi di dalam mobil pakai car seat kakakku sayang," kata Ragil Mahardika.

Tak hanya itu, pria Indonesia yang tinggal di Jerman ini pun menyinggung soal Ria Ricis yang punya jutaan pengikut di media sosial. Ia mengaku khawatir jika apa yang dilakukan Ricis diikuti oleh para ibu atau calon ibu yang jadi followers-nya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit