Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Sudah Mualaf, Daniel Mananta Buka Suara, Ini Buktinya!

img_title
Ustaz Abdul Somad & Daniel Mananta
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Daniel Mananta kembali membuat heboh publik. Pasalnya ia ramai disebut-sebut telah menjadi seorang mualaf. Hal ini berawal dari kedekatannya dengan Ustaz Abdul Somad (UAS). Apalagi Daniel dan UAS sudah beberapa kali membuat konten bersama. Terbaru, Daniel Mananta bersama sang istri, Viola Maria diketahui mengunjungi rumah Ustaz Abdul Somad di Pekanbaru. 

Daniel Mananta Bantah Soal Isu Dirinya jadi Mualaf

img_title
Ustaz Abdul Somad & Daniel Mananta
Foto :
  • -

Selain mengunjungi rumah UAS, ternyata Daniel Mananta dan sang istri juga menghadiri sebuah kajian Al-Qur'an. Tak lama, Daniel tampak menanggapi isu dirinya jadi mualaf, Daniel Mananta pun menceritakan awal mula dirinya memutuskan untuk mengunjungi UAS. Bahkan, kala itu ia sempat ragu untuk menemui UAS lantaran jatuh sakit.

"Ketika gue ajak UAS ngobrol itu hari kedua kena tipes, hari pertama gue kena tipes, kaya berdoa, 'Tuhan, kenapa, ya?' Mungkin Tuhan salah, ini maksudnya apa, ya? Apa gue salah mendengar, apa gue salah dengar, ya? Ternyata gue salah, mungkin ini cara Tuhan dengan memberikan saya Covid, jika PCR positif, gue cancel semua gue nurut sama Tuhan. Ternyata gue negatif. Sebelum gue interview dengan UAS, gue infus, infus vitamin C, banyak deh, yang penting gue sehat," ujar Daniel Mananta di YouTube Kasisolusi.

Tak hanya itu, pria 41 tahun ini menyebut jika ia sempat hilang fokus saat mewawancarai UAS. Bahkan ia melontarkan pertanyaan kepada UAS yang menurutnya bukan seperti dirinya yang biasa.

"Pas gue interview UAS, gue blank separah-parahnya. Gue kayak dingin banget, tangan gue kesemutan, gue diam, terus gue ngomong semua pertanyaan yang gue lontarkan ke UAS source-nya bukan saya," cerita Daniel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit