Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kisah Ki Joko Bodo Taubat Sebelum Meninggal Dunia, Agamanya pun Disorot

img_title
Ki Joko Bodo
Sumber :

JagoDangdut – Mantan paranormal kondang, Ki Joko Bodo meninggal dunia pada hari ini Selasa, 22 November 2022. Hal ini dikonfrimasi langsung oleh anaknya, Ayda Prasasti yang membenarkan jika ayahnya meninggal dunia.

Ki Joko Bodo Taubat Sebelum Meninggal Dunia Disorot 

img_title
Ki Joko Bodo
Foto :
  • -

"Iya betul. Meninggalnya sekitar jam 09.57 WIB," ujar Ayda ke awakmedia.

Sebelumnya, Ki Joko Bodo pernah sangat populer dalam dunia mistis dan suprantural sebagai salah satu paranormal dan pelaku dari praktek-praktek ilmu spiritual. Dengan gayanya yang sangat khas, pria bernama asli Agus Yulianto pun menjadi sosok yang ngetop di kalangan masyarakat.

Namun, Ki Joko Bodo rupanya sudah lama meninggalkan profesi paranormalnya untuk mantap mendalami ilmu agama. Bahkan, paranormal yang pernah disebut-sebut mampu berkomunikasi dengan makhluk halus itu pun sempat curhat tentang pengalamannya pergi ke Tanah Suci Mekkah untuk menjalankan ibadah Umroh.

Ketika sedang bersujud dalam salatnya, Ki Joko Bodo mengaku merasakan getaran dan meyakini jika pusat dunia berada di sana. Mengingat dosa-dosanya, Ki Joko Bodo menangis dan meminta ampunan kepada Sang Maha Kuasa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit