Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Geger Lagi! Denise Akui Pernah Hamil Anak RD Sampai Keguguran

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdut – Belakangan ini nama Denise Chariesta tak ada habisnya membuat hehoh publik. Seperti diketahui, sebelunnya Denise sempat menjadi bintang tamu di podcast milik Denny Sumargo. Namun Denny justru memilih tak menanyangkan video itu karena disebut tak ada nilai edukasi dan hanya menyebar aib. Hal itu membuat Denise geram, dan ia pun membongkar apa isi video yang tak jadi tayang itu.

Denise Buat Heboh Lagi Soal Pengakuannya Hamil Anak RD 

img_title
Ayu Dewi, Regi Datau
Foto :
  • -

Terbaru, pengusaha bunga ini pun justru membongkar apa isi podcast tersebut. Denise pun membongkar isi podcast yang batal tayang itu. Disana Denise mengaku dirinya jika sempat hamil anak RD. Denise pun menyebut dirinya hamil anak RD pada Maret silam. Tetapi, ia memilih untuk tak menceritakan kisah ini ke siapapun dan lebih memilih memendamnya sendirian. Mengejutkannya, di podcast Denny Sumargo yang tak jadi tayang itu, Denise bahkan sudah menunjukkan USG sang anak.

Keputusan Denny Sumargo tak menayangkan podcast itu membuat Denise kecewa. Bahkan ia juga ungkapkan jika pada saat hamil anak RD yang diduga Regi Datau suami dari Ayu Dewi itu. Denise pun merasa bingung dan sangat stres, karena ia tak tahu apa yang harus dilakukan.

"Itu kejadian sebenarnya, memang gua pernah hamil, dan gua cuma percaya Densu makanya gua kasih lihat foto USG gua ke Densu, dan makanya gua kecewa, apalagi gua lihat di berita Densu bilang di sini gak ada yang mengalami kerugian," terang Denise.

"Jadi gua di bulan Maret kemarin itu gua hamil dan gua cuma bisa bingung, nggak tau gua mau ngapain, karena gua nggak bisa cerita apa-apa," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit