Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketakutan Terbesar Luna Maya dalam Hidup, Adik Dinar Candy Hilang usai Gempa Cianjur

img_title
Adik Dinar Candy

JagoDangdut – Kabar tidak menyenangkan datang dari Dinar Candy, yang mengumumkan telah kehilangan adiknya usai terjadi gempa di Cianjur, Jawa Barat, pada Senin siang (21/11).

Lewat laman Instagram pribadinya Dinar mengumumkan hal itu. Sang Dj seksi itu memasang foto sang adik dan meminta tolong bagi siapa saja yang menemukannya untuk segera menghubungi nomor yang tertera.

Diketahui adiknya sedang menuntut ilmu di Pesantretn Al Uzlah Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Hingga senin malam, Dinar belum juga mendapatkan kabar terbaru dari adiknya tersebut. 

"TOLOnG yang nemuin adik aku di pesantren AL-UZLAH cipanas cianjur hubungin +62 821 30858583," tulis Dinar Candy dikutip lewat akun Instagram @dinar_candy.

Dinar Candy menduga adiknya tersebut menjadi salah satu korban gempa Cianjur. Dia pun berharap dan meminta tolong bagi yang menemukannya dalam keadaan terluka untuk segera membawanya ke Rumah Sakit.

"Kalau dia Luka atau apa tolong di bawa ke RS paling bagus nanti aku kasih imbalan .. sampe saat ini belom di gemek an tolong warga cipanas cianjur termukan adik aku ," lanjutnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 21 November 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit