Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kiky Saputri Sempat Kehilangan Uang Rp2,5 M saat Roasting, Mau Sedih tapi Harus Profesional

img_title
Kiky Saputri

JagoDangdut – Rupanya komika Kiky Saputri pernah kehilangan uangnya yang berjumlah miliaran rupiah karena trading. Pengalam pahit itu bahkan dialaminya saat dalam keadaan harus bekerja dan menghibur para penontonnya dengan meroasting orang. 

Saat bincang-bincangnya dengan Najwa Shihab, Kiky Saputri mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengalami momen di mana saat sedang terpuruk namun tetap harus menjaga keprofesionalitasan diri untuk  menghibur penonton sebagai seorang komika. 

Komika yang sebentar lagi akan menikah itu  mengaku pernah kehilangan uang dengn jumlah yang fantastis mencapai Rp2,5 miliar akibat trading. Pada saat itu, Kiky diketahui sedang meroasting Anies Baswedan.

 

img_title
Kiky saputri
Foto :
  • -

“Pada saat lagi roasting Pak Anies Baswedan di Lapor Pak, di momen itu Kiky lagi kehilangan uang Rp2,5 M akibat trading,” ungkap Kiky yang dikutip dari YouTube pada Senin, 21 November 2022. 

“Jadi, momen Kiky yang harus roasting Pak Anies kan syutingnya siang ya, siang ke sore, di malem itu Kiky tau duit Kiky lost Rp2,5 M dan itu Kiky nangis terus gak bisa tidur tapi harus masuk ke ruang interogasi dalam keadaan tough, hafal materi dan harus bikin penonton ketawa,” lanjutnya lagi mengungkapkan pengalamannya kepada Najwa Shihab. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit