Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Tentang Jodoh, Ini 2 Ketakutan Terbesar Luna Maya dalam Hidup

img_title
Luna Maya

JagoDangdut – Nama Luna Maya sudah tak asing di dunia hiburan Indonesia. Mantan model tersebut termasuk salah satu selebriti papan atas yang kehidupan asmaranya kerap disorot. Apalagi, setelah putus dari kekasih terakhirnya, Luna Maya kini masih betah menjomblo. 

Beberapa kali ia bahkan dijodoh-jodohkan oleh netizen, seperti dengan Gading Marten, aktor Jepang bernama Hajimu hingga sering diminta balikan dengan mantan kekasihnya, Ariel Noah oleh para fansnya.

Meski kini masih menjomblo, ternyata ketakukan dalam hidup mantan model tersebut bukanlah berhubungan dengan jodoh. Hal itu ia ungkapkan saat berbincang dengan Ayu Ting Ting di kanal YouTube milik Ayu Ting Ting, Qis You TV, dilansir Senin, 21 November 2022. 

Ia membeberkan dua ketakukan tersebesar dalam hidupnya. Hal pertama berhubungan dengan sang ibunda, Desa Maya Waltaurd Maiyer yang kini menetap di Bali. 

img_title
Luna Maya
Foto :
  • Instagram/lunamaya

Luna mengungkapkan bahwa ia sangat takut jika mendengar kabar kurang baik dari ibunya tersebut, seperti sakit. "Takut kalau nyokap gue sakit. Takut kalau misalnya nyokap gue kenapa-kenapa. Gue tuh takut," ungkapnya. 

Apalagi, seperti diketahui bahwa, ayah dari Luna Maya telah lama tiada. Di tambah dengan sang ibunda yang tak mau diboyong ke Jakarta. Bukan tanpa alasan ia tak mau mengajak sang ibunda ke Jakarta. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit