Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Meski Sampai Dipecat Jadi BA, Denise Chariesta Akan Terus Bongkar Hubungan Gelapnya Dengan RD

img_title
Denise Chariesta

JagoDangdut – Akibat terus berkoar di media sosial dalam aksinya membongkar perselingkuhannya dengan RD, Denise Chariesta harus kehilangan pekerjaan. Seleb TikTok itu harus merelakan pekerjaannya sebaga BA (brand ambassador) salah satu brand komestik.

Meskipun demikian, wanita usia 31 tahun mengaku tidak menyesal harus kehilangan pekerjaan demi menyuarakan hubungan gelapnya dengan RD, yang diduga Regi Datau suami dari presenter cantik Ayu Dewi.

Hal tersebut diungkapkan Denise Chariesta sendiri melalui kanal YouTubenya. Lantas, seperti apa tanggapan Denise Chariesta yang harus dipecat dari brand ambassador kosmetik? Simak selengkapnya!

Dipecat Jadi BA Kosmetik

img_title
Denise Chariesta
Foto :
  • instagram: @denisechariesta91

Denise Chariesta seakan tak lelah dalam usahanya membongkar perselingkuhan dirinya dengan RD. Ia secara rutin dan konsisten terus membahas kisah perselingkuhannya dengan RD di setiap kesempatan.

Buntut dari aksinya tersebut, kini Denise Chariesta harus rela kehilangan pekerjaannya. Dalam channel YouTubenya, Denise Chariesta mengaku dipecat dari salah satu brand kosmetik yang menjadikan dirinya brand ambassador.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit