Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kutip Ayat Al-Quran, Tangis Nikita Mirzani Pecah Baca Nota Keberatan

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdutNikita Mirzani kembali menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Serang, Banten, pada hari ini Senin (21/11). Kali ini artis kontroversial tersebut membaca nota keberatan atau eksepsi.

Tetapi ada hal yang cukup mengejutkan saat membacakan eksepsi, dimana tangis Nikita Mirzani pecah di hadapan majelis hakim. Hal itu terjadi saat Nikita menyebut tentang ketiga nama anaknya.

Dalam keterangannya itu, Nikita Mirzani menegaskan kepada anak-anaknya jika dirinya bukanlah seorang pelaku kejahatan, bukan pembunuh dan juga bukan pengedar Narkoba.

Nikita Mirzani Kutip Ayat Al Quran

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

"Khususnya untuk anak saya, kalian percayalah, ibu bukan pelaku teroris, bukan pembunuh dan juga bukan pengedar narkoba. Yakinlah kebenaran tidak bisa dijalankan," ujar Nikita Mirzani, saat membacakan eksepsinya, di Pengadilan Negeri (PN) Serang, Senin, 21 November 2022, seperti dikutip dari VIVA.

Nikita Mirzani juga meminta kepada majelis hakim untuk membebaskan dirinya dari penjara Rutan Kelas II B Serang, Banten. Karena hal itu tidak lepas dari rasa tidak bersalah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit